(DOC: TABLOIDIMAJI.COM/ IRFAN MAULANA)

Kito Art Cafe, Tongkrongan Baru Di Medan Dengan Konsep Vintage Dan Art

Admin | 2 July 2016 | 15:13 WIB
(DOC: TABLOIDIMAJI.COM/ IRFAN MAULANA)
(DOC: TABLOIDIMAJI.COM/ IRFAN MAULANA)
TABLOIDIMAJI.COM, MEDAN BARU – Popularitas Kota Medan sebagai surga kuliner semakin lengkap dengan hadirnya lokasi tongkrongan baru yang menghadirkan konsep kuliner dengan gaya vintage and art pada desain kafenya. Nama lokasi tongkrongan baru ini adalah Kito Art Cafe yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim No.31 Medan.
Salah satu area indoor Kito Art Cafe yang menampilkan desain area bernuansa media. TABLOIDIMAJI.COM/ GILBERT MANULLANG

Salah satu area indoor Kito Art Cafe yang menampilkan desain area bernuansa media. TABLOIDIMAJI.COM/ GILBERT MANULLANG

Area outdoor Kito Art Cafe menghadirkan suasana santai dan sangat asyik buat nongkrong bersama keluarga dan teman sembari menikmati berbagai hidangan menu yang tersedia. Area ini memiliki kursi dan meja kayu dengan desain roda besi pada kaki kursi dan meja serta rumput sintetis sebagai karpetnya. Selain itu gerbang masuknya juga tampak romantis dengan berbentuk kubah dari rangka besi berwarna putih yang dihiasi lilitan jelujur bunga berwarna kuning.

Area indoornya makin memukau dengan lima konsep area di dalamnya, yakni area otomotif yang didesain dengan konsep dan pajangan miniatur mobil-mobil klasik, area ladies dengan sofa -sofa tunggal yang memiliki sandaran tinggi dan didesain lebih feminim dengan pajangan bunga dan dress.
Area Outdoor Kito Art Cafe. TABLOIDIMAJI.COM/ GILBERT MANULLANG

Area Outdoor Kito Art Cafe. TABLOIDIMAJI.COM/ GILBERT MANULLANG

Area ketiga yaitu area media dengan desain kursi, sofa, dan mejanya dibalut kain corat tulisan berita surat kabar serta pajangan dinding dari potongan berita headline surat kabar luar negeri ternama.Sedangkan yang terakhir adalah area VIP dan area Kopi atau minuman yang berada di depan pintu masuk kafe.

Ke semua area didesain dengan konsep art dan terhubung dangan area bar yang berada di tengah-tengah kelima area tersebut. Selain itu pengunjung juga boleh membeli beberapa panjangan antik dan menarik yang tersedia di indoor Kito Art Cafe. Sembari menunggu hidangan datang pengunjung bisa menggambar dengan crayon dan kertas gambar yang disediakan dan hasilnya bisa dipajang di salah satu area pajangan yang telah disediakan.

Untuk menu-menu yang menggugah selera, sebagai rekomendasi Kito Art Cafe menawarkan Nasi Goreng Kito yang dibalut oleh telur dadar dengan beberapa potongan sosis serta Soup Maccaroni Daging Sapi yang memiliki aroma dan cita rasa yang lezat serta daging sapi dengan potongan besar ditambah campuran maccaroni. (YO)