FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD
Kategori: Pelesir

Seru-seruan di Magic Eye 3D Museum

Admin | 28 January 2017 | 12:12 WIB
FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD

TABLOIDIMAJI.COM, DELI SERDANG – Ingin berfoto dengan berbagai latar lukisan yang mengecohkan mata dan seolah-olah kita berada di dalam lukisan tersebut?  Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Bandung, atau pun ke Singapore. Karena tak jauh dari Medan, tepatnya di Business Park, Komplek Hub, Jalan Arteri Kualanamu, No 9 telah dibuka Magic Eye 3D Museum.

Marketing Support Magic Eye 3D Museum, Anggi Tobing kepada IMAJI mengatakan, 3D Museum ini menjadi satu-satunya di Sumatera. Museum 3D ini memiliki 7 zona dengan tema yang berbeda-beda. Ada zona laut, klasik, hutan, tema timur tengah atau mesir dan lainnya.

FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD

FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD

“Ada kurang lebih 20 lukisan dengan trik-trik ilusi 3D yang kita siapkan di sini. Kalau kita lihat biasa aja, tapi kalau sudah difoto hasilnya akan tampak berbeda, memang main di lensa. Selain itu ada juga dua spot foto dengan objek seolah-olah terbalik, temanya taman ada sepedanya, dan ada meja makan,” ujarnya, Sabtu (28/1/2017).

Selain menampilkan lukisan 3D ini, pihaknya juga menyediakan ruang untuk magic show yang dibuka setiap akhir pekan dengan menampilkan seorang magicians.

FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD

FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD

“Nanti akan ada sulap dari magicians ternama di Indonesia, dan perlu diketahui untuk pelukis juga kami impor dari Thailand dan lukisannya ini bener lukisan tangan, bukan printing,” katanya.

Pantauan IMAJI, setiap tema berada di ruangan berbeda, dan setiap spot foto akan ada titik tempat mengambil foto agar foto yang diambil bisa sempurna. Tak hanya itu, ada pula guest assistance di setiap ruang yang secara cuma-cuma memandu pengunjung bahkan mengambilkan foto para pengunjung.

FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD

FOTO: TABLOIDIMAJI.COM/PUPUT JD

Sejak di soft launching pada tanggal 22 Januari lalu, antusias masyarakat mulai tinggi. Pengunjungnya pun datang tidak hanya dari Deli Serdang, namun dari berbagai daerah. Harga tiket normal di museum ini hanya Rp100.000 per orang, namun saat ini hingga akhir bulan Februari, tiket didiskon 50 persen menjadi Rp50.000 per tiket.

“Jarak kita ke Kualanamu hanya sekitar 5 menit, pengunjung kemari juga banyak yang sekalian mau ke Kualanamu mungkin mau menjemput atau setelah mengantar anggota keluarga ke bandara. Terus di sini juga ada Hub Market pusat oleh-oleh nusantara, dan Wings Hotel, jadi kita optimis meski lokasinya jauh dari Kota Medan,” katanya. (PUT)