anniesa hasibuan3
Kategori: CELEBRITY

Menyedihkan! Forbes Coret Nama Anniesa Hasibuan dari Daftar Wanita Inspiratif 2017

Admin | 25 August 2017 | 13:48 WIB
anniesa hasibuan3

TABLOIDIMAJI.COM, MEDAN – Secara mengejutkan, Forbes Indonesia mencoret nama Anniesa Desvitasari Hasibuan dari daftar ‘Inspiring Women 2017’. Hal ini diumumkan langsung pihak Forbes Indonesia di berbagai sosial medianya, Jumat (25/8/2017).

“Setelah mempertimbangkan perkembangan terkini dari kasus penipuan First Travel, Forbes Indonesia telah memutuskan untuk menarik penghargaan yang diberikan ke Anniesa Hasibuan sebagai sosok perempuan menginspirasi,” demikian bunyi pernyataan tersebut yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Instagram/forbesindonesia

Instagram/forbesindonesia

Anniesa yang dikenal sebagai salah satu desainer ternama Indonesia mendapatkan penghargaan ini pada April 2017. Kala itu, First Travel belum bermasalah seperti saat ini.

“Keputusan untuk memberikan penghargaan itu diambil pada awal tahun ini saat kasus tersebut belum muncul di publik,” sambung Forbes Indonesia.

Forbes Indonesia

Forbes Indonesia

Pada edisi tersebut, Anniesa disandingkan dengan wanita inspiratif lainnya seperti Sri Mulyani, Destry Damayanti, dan Nurhayanti Subakat.

Anniesa memang berhasil melejitkan Indonesia di kancah fashion dunia atas keberaniannya membawa hijab di panggung New York Fashion Week pada September 2016 dan Februari 2017. Ia juga merupakan wanita pertama yang lolos dan memakaikan para model dengan hijab rancangannya. (NUR)