MICA

TABLOIDIMAJI.COM, MEDAN HELVETIA – Medan Indie Clothing Association (MICA) turut berpartisipasi dalam kegiatan JakCloth Goes to Medan yang digelar di PRSU Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (8/9/2017).

Menempati satu tenant bersama, MICA yang terdiri dari 10 brand asli Medan ini terlihat bersemangat memperkenalkan dan menjual dagangan mereka.

Doci, salah satu anggota MICA menyampaikan dalam gelaran ini berlaku diskon hingga 50%. “Kalau diskon memang balik ke merek masing-masing. Namun di MICA diskonnya sampai 50%,” ujar Doci.

Merek-merek seperti Sarkas, Healdz, Dep, Snoozle, Diatrema, Eat, Chippers, Whisper, Electrica Panda, dan Heartless menjual berbagai kepeluan fashion seperti T-shirt, kemeja, topi, tas dan berbagai macam akesoris menarik lainnya.

Doci yang juga menjual merek Sarkas menyampaikan dalam gelaran ini MICA lebih fokus untuk memperkenalkan merek-merek lokal asli Medan. “Yah kita lihat aja, ada lebih 90 brand yang ikut jualan hari ini. Jadi kita gak terlalu fokus jualan, tapi kita mau memperkenalkan kalau di Medan juga ada merek clothing berkualitas, bukan cuma Jakarta atau Bandung aja,” tuturnya. (FAN)