Post Easy 1
Kategori: Music

Weekend di Veska Pantai 2017 Yuk !

Admin | 10 September 2017 | 10:19 WIB
Post Easy 1

TABLOIDIMAJI.COM, SERDANG BEDAGAI – Veska Pantai 2017 hadir menambah keceriaan akhir pekan di Pantai Bali Lestari. Acara yang mengusung tema Vespa, Ska dan Reggae ini telah berlangsung sejak sabtu (09/9/2017) kemarin, puncaknya hari ini, Minggu (10/9/2017).

Event ini akan menampilkan bermacam band reggae & band ska yang ada di kota Medan dan sekitarnya. Kegiatan yang berlangsung dua hari ini diramaikan para pecinta vespa, musik reggae dan ska dari bermacam komunitas dan juga umum. Selain musik ada juga kegiatan seperti Makrab, Ridding Vespa dan Lapak Kreatif Komunitas.

“Sabtu kemarin, acara dibuka oleh grup musik Post Easy. Sajian musik yang berbeda dan unik dari Post Easy membuat suasana acara menjadi meriah. Kemudian ada grup musik Relatif yang memanjakan pendengar dengan sajian musik yang juga unik dan berkarakter,” ujar Dinez Lubis mewakili panitia penyelenggara dari Reggaenerasi Team.

Lanjut Dinez, acara Veska Pantai 2017 bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi, persaudaraan dan membangun kreatifitas antar pecinta vespa, musik reggae dan ska di kota Medan dan sekitarnya. Selain itu juga meningkatkan daya tarik pariwisata di Pantai Bali Lestari.

“Kegiatan Ini momentum untuk menjalin silatuhrahmi antar pecinta vespa, musik reggae serta ska untuk saling sharing untuk semangat berkarya positif khususnya generasi baru dan muda. Ini membuktikan juga bahwa geliat jamaican music di kota Medan & Sumut cukup ramai,” katanya.

Tambahnya, hari ini acara masih berlanjut dan akan dimeriahkan penampilan band seperti Filsafatian , Run Kabeh , Damaika , Ampas kopi dan Lainnya. (PUT)