TABLOIDIMAJI.COM/VERI ARDIAN
Kategori: Traffic

Warga Denai Keluhkan Jalan Yang Rusak

Admin | 12 September 2017 | 12:21 WIB
TABLOIDIMAJI.COM/VERI ARDIAN
TABLOIDIMAJI.COM/VERI ARDIAN

TABLOIDIMAJI.COM, MEDAN DENAI – Panas makan abu, hujan main lumpur. Kalimat tersebut menggambarkan kondisi yang setiap hari dirasakan warga Jalan Denai. Pasalnya ruas jalan yang sudah lama rusak tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kota.

Pantauan IMAJI saat menulusuri jalan tersebut, Selasa (12/9/2017) ada banyak lubang dan genangan air yang terpampang. Genangan air tersebut tak lain merupakan sisa air hujan yang tertampung pada lubang-lubang yang mengangan di jalanan.

“Jalan ini udah lama Bang gak ada diaspal, padahal udah banyak yang buat liputan, tapi kayaknya pemerintah tutup mata,” keluh Marwan, seorang warga yang tinggal di kawasan tersebut.

Tak jarang ruas jalan yang rusak tersebut telah memakan korban. “Seminggu ini aja udah ada 5 kali yang naik motor jatuh di jalan ini. Belum lagi yang jalan kaki kena cipratan becek, apa gak kasian gitu Bang,” ungkap Marwan.

Meski demikian, sebagian Jalan Denai sudah mengalami perbaikan dengan cor beton. Namun hanya bagian tengah dan sudah lama ditinggalkan oleh para pekerja.

“Yang Denai atas udah dicor, yang jalan tengah, tapi gak banyak, udah gitu tinggal aja sama para pekerja, udah sebulan gak dikerjain lagi,” paparnya.

Warga berharap perhatian Pemko Medan untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak serta melanjutkan proyek perbaikan jalan yang berhenti tersebut. (VER)