TABLOIDIMAJI.COM/VERI ARDIAN
Kategori: Cuisine

Food Carnival Hadir Di Plaza Medan Fair

Admin | 13 September 2017 | 12:33 WIB
TABLOIDIMAJI.COM/VERI ARDIAN
TABLOIDIMAJI.COM/VERI ARDIAN

TABLOIDIMAJI.COM, MEDAN – Sebanyak 60 stan meramaikan Food Carnival yang diselenggarakan oleh Plaza Medan Fair Jalan Jendral Gatot Subroto Medan. Tata, perwakilan manajemen Plaza Medan Fair mengatakan, kegiatan tahunan ini berlangsung mulai 11-17 September 2017.

“Ini acara tahunan yang selalu kita gelar, dengan menggandeng para wirausaha pemilik usaha makanan yang ada di Kota Medan, baik itu makanan ringan atau berat, serta beragam minuman yang kita tawarkan,” papar Tata.

Acara ini tak lain bertujuan untuk mengajak para pecinta kuliner untuk menikmati berbagai makanan dalam satu tempat.

“Kita rangkum menjadi satu disini, dimanjakan dengan 60 stan terbaik pilihan kita,. Jadi kita jamin para penikmat kuliner ini gak akan kecewa dengan apa yang kita berikan di Food Carnival,” tambah Tata.

Sementara itu Jaka salah seorang pengunjung mrnyambut baik adanya festival kuliner ini. Disini, ia bisa menemukan dan menikmati beberapa panganan yang selama ini susah dicari.

“Udah lama gak nemu nasi bakar Restoran Kenanga, eh disini ada rupanya. Padahal kalau ke restorannya jauh, jadi terbayarkanlah gak sia-sia kemari, dan kalau bisa kegiatan seperti ini rajin dilaksanakan,” kata Jaka. (VER)